Kamis, 06 Juni 2013

REAL JUTSU SASUKE 2013


SENJATA/ PERLENGKAPAN:
- Dagger (Pisau Belati)
- Fuma Shuriken (風魔手裏剣)
- Seishingan (醒心丸, Pil Pembangkit Pikiran)
- Panah Susano’o
=> Panah ini terbang dengan sangat cepat dan memiliki kekuatan menusuk yang besar. Busur juga berfungsi sebagai perisai yang cukup kuat untuk menahan serangan Fūton (Elemen Angin) kuat. Setelah memperoleh Eternal Mangekyō Sharingan, Panah Susanoo Sasuke berubah menjadi warna hitam gelap seolah-olah itu telah diresapi dengan Amaterasu. Mereka membakar apa saja yang menembusnya dengan api hitam
- Pedang Susano’o
=> Pedang Susanoo Sasuke menyerupai pisau biasa dan dipegang oleh lengan kiri Susanoo-nya. Pedang Sasuke bisa digunakan untuk memotong melalui beberapa pilar batu dalam ayunan tunggal.
- Kusanagi no Tsurugi (草薙の剣, Pedang Ular)
=> Sasuke dapat menyalurkan chakra petir ke dalam pisau dengan aliran chakra, yang akan meningkatkan ketajaman sangat melalui getaran frekuensi tinggi, serta meningkatkan jangkauan memotong nya. Hal ini akan memungkinkan Sasuke untuk memotong melalui hampir segala sesuatu, serta mati rasa target yang telah ditusuk oleh pisau petir.
- Benang Kawat

JUTSU PART I: 
- Nawanuke no Jutsu (縄抜けの術, Teknik Melepaskan Ikatan Tali)
=> Teknik Ninjutsu yang sangat dasar yang memungkinkan ninja untuk melarikan diri dari tali yang mengikat.
- Ten no Juin (天の呪印)
=> Sasuke kehilangan segel kutukan ini pada saat Orochimaru Tersegel oleh Pedang Totsuka.
- Chidori (千鳥, 1000 Burung)
Jarak: Dekat (0m ~ 5m)
=> Chidori memungkinkan Pengguna untuk memotong musuh apapun. Teknik ini diberi julukan Raikiri setelah dikatakan bahwa Kakashi menggunakan teknik ini untuk memotong petir menjadi dua. Chidori digunakan untuk tujuan pembunuhan. Mengaktifkan dengan memfokuskan chakra ke tangan dan dengan Sharingan akan memungkinkan mereka untuk memperkirakan setiap gerakan lawan mereka. Dalam Bagian I, Sasuke hanya dapat menggunakannya dua kali sehari (dengan kekuatannya sendiri) dan Kakashi dapat menggunakannya empat kali, meskipun batas mereka telah terbukti telah meningkat ke tingkat yang tidak ditentukan dalam Bagian II.
- Katon: Ryuka no Jutsu (火遁・龍火の術, Elemen Api: Teknik Naga Api)
Jarak: Sedang (5m ~ 10m)
=> Setelah mengikat lawan, ninja menggunakan kawat panduan untuk melepaskan api besar yang lebat yang meledak ke target.
- Katon: Gokakyu no Jutsu (火遁・豪火球の術, Teknik Bola Api Raksasa)
Jarak: Dekat (0m ~ 5m)
=> Pengguna melakukan segel tangan yang diperlukan, menarik chakra dari mulut mereka ke dada mereka dan mereka segera hembuskannya. Mereka kemudian memukul aliran api yang meletus menjadi bola api besar. Untuk lebih baik mengelola api, Pengguna akan membawa tangan mereka ke mulut mereka untuk mengontrolnya.
- Katon: Hosenka no Jutsu (火遁・鳳仙火の術)
Jarak: Dekat (0m ~ 5m)
=> Pengguna melakukan segel tangan yang diperlukan dan kemudian memancarkan serangkaian bola api kecil. Pengguna juga bisa melemparkan proyektil yang tercakup dalam api yang sama. Api dapat digunakan untuk menutupi proyektil yang berbeda seperti shuriken atau kunai.
- Shishi Rendan (獅子連弾)
Jarak: Dekat (0m ~ 5m)
=> Sasuke pertama menggunakan Kage Buyou Konoha untuk manuver lawannya dalam posisi rentan udara. Sementara bayangan lawannya, Sasuke akan mencoba untuk menyerang mereka dari sudut yang rentan. Jika dia tidak mampu membuat serangan bersih, dia akan menyerang pula sebagai tipuan, untuk menarik perhatian targetnya dan pertahanan untuk satu daerah. Dia kemudian dapat menyerang daerah dipertahankan dan mulai mengetuk mereka ke bawah menuju tanah. Sebagai musuh jatuh kembali ke bumi, Sasuke cekatan akan memutar tubuhnya sekitar untuk memberikan tendangan kekuatan penuh untuk dada mereka.
- Sofushasan no Tachi (操風車三ノ大刀)
Jarak: Sedang (5m-10m)
=> Pengguna pertama menempelkan terlebih dahulu benang kawat ke shuriken dan kunai sebelum dilemparkan, maka salah satu shuriken ditarik kembali menggunakan pohon sebagai sumbu, yang didasarkan pada prinsip yo-yo itu. Trik dalam membuat teknik ini sukses adalah entah bagaimana dapat membaca gerakan musuh, yang biasanya akan membutuhkan Sharingan. Dalam manga, ketika menggunakan teknik ini melawan Orochimaru, Sasuke menginfus beberapa kunai yang dia lempar dengan chakra.
- Pachinko no Jutsu (パチンコの術) (Hanya Anime)
Jarak: Jauh (10m+)
=> Naruto dan Sasuke melempar benda keras ke lawan dengan kekuatan yang besar untuk mengalahkan mereka. Mereka melakukan teknik ini menggunakan Chakra Cair Jako dengan tangan mereka terikat bersama sebagai sebuah ketapel untuk melemparkan sebuah patung emas ke Jako.
- Hayabusa Otoshi (ハヤブサ落とし) (Hanya Anime)
Jarak: Dekat (0m ~ 5m)
=> Pengguna menjatuhkan lawan dengan mendorong mereka dengan posisi kepala menghantam ke tanah terdahulu.
- Kage Shuriken no Jutsu (影手裏剣の術, Teknik Bayangan Shuriken)
Jarak: Sedang (5m ~ 10m), Jauh (10m+)
=> Teknik ninjutsu yang memanfaatkan Fuuma Shuriken raksasa. Ketika melempar shuriken, Pengguna juga akan melempar shuriken raksasa kedua yang bersembunyi di bayangan Shuriken yang pertama. Shuriken sekunder tersembunyi maka dapat mendekati sasaran tanpa mereka sadari.
- Goken (剛拳, Tinju Kuat)
=> Gaya bertarung yang melibatkan menghancurkan lawan dan umumnya hanya digunakan oleh shinobi yang sangat kuat secara fisik dan mendominasi. Sasuke tidak benar-benar mempraktekkan gaya ini, tetapi mereka menggunakan unsur-unsur kunci dan beberapa teknik yang disalin dengan Sharingan mereka mungkin dari Rock Lee dan Guy.


JUTSU PART II:
- Sen’eijashu (潜影蛇手)
Jarak: Dekat (0m ~ 5m)
=> Sebuah teknik Ninjutsu yang memanifestasikan ular yang memanjang dari lengan. Pengguna dapat memperpanjang ular ini untuk menyerang target. Setelah diperpanjang ular bisa menggigit ke sasaran untuk menahan dan mengikat mereka.
- Amaterasu (天照)
Jarak: Dekat (0m ~ 5m)
=> Jutsu ini dihasilkan oleh mata kanan Mangekyou. Api itu sendiri dapat membakar selama 7 hari dan 7 malam. Sasuke, setelah mendapatkan Mangekyo Sharingan-nya sendiri, yang kemudian dapat menggunakan Amaterasu sesuka hatinya. Amaterasu Sasuke berasal dari mata kirinya namun, dan C menunjukkan Sasuke lebih terampil dengan itu daripada Itachi, ia bisa memadamkan api dengan lebih mudah dan bahkan dapat memanipulasi api itu sebagai bagian dari elemen “Blaze”.
- Jagei Jubaku (蛇睨呪縛)
Jarak: Dekat (0m ~ 5m)
=> Menggunakan kemampuan ular Orochimaru, Pengguna dapat memperpanjang ular besar dari lengan baju mereka, yang akan melilit disekitar target dan mengikat mereka. Dengan penghapusan Orochimaru dari Sasuke, kemampuan ini mungkin telah menghilang.
- Enton: Kagutsuchi (炎遁・加具土命)
Jarak: Dekat (0m ~ 5m)
=> Sebuah teknik yang menggunakan Ninjutsu bentuk mata Mangekyou Sharingan untuk menghasilkan chakra berduri kecil dari api Amaterasu untuk tujuan pertahanan. Jutsu ini dihasilkan oleh mata kanan Mangekyou. Sementara Amaterasu adalah berasal dari mata kiri Sasuke, teknik ini berasal dari mata kanannya.
- Teknik Body Flame (Teknik Tubuh Terbakar)
=> Dengan Teknik ini pengguna perlahan-lahan menghilang dari pandangan & tubuh mereka terlihat seperti diserap atau dibakar oleh api.
- Body Shedding (Teknik Pergantian Tubuh)
=> Digunakan setelah mengalami cedera besar, atau hanya untuk melarikan diri dari serangan yang tampaknya tak terhindarkan, teknik ini memungkinkan pengguna untuk memuntahkan tubuh baru dari mulut mereka, baju baru, lengkap dengan tungkai yang hilang yang beregenerasi dan semua luka sembuh.
- Chidori Nagashi (千鳥流し, Aliran 1000 Burung)
Jarak: Dekat (0m ~ 5m)
=> Alih-alih hanya berfokus kekuatan listrik ke tubuhnya, Sasuke mampu memperpanjang itu di luar tubuhnya dan melalui benda-benda yang ia pegang. Hal ini memungkinkan dia untuk menciptakan zona pelindung di sekitar dirinya. Zona listrik ini dapat mengejutkan dan melumpuhkan musuh-musuhnya, mungkin dengan menyerang sistem saraf mereka.
- Chidori Senbon (千鳥千本, Senbon/ Jarum 1000 Burung)
Jarak: Dekat (0m ~ 5m), Sedang (5m-10m)
=> Sasuke mampu membentuk Elemen Petir untuk membentuk senbon yang menyerang dengan cepat. Meskipun tak tertulis, jarum ini mungkin mengambil karakteristik Chidori, termasuk kemampuan untuk memotong melalui apa pun yang berada di llintasannya. Akan lebih efektif jika Pengguna juga menggunakan Sharingan untuk secara tepat menembak poin vital musuh.
- Chidori Eiso (千鳥鋭槍, Tombak Tajam 1000 Burung)
Jarak: Dekat (0m ~ 5m), Sedang (5m-10m)
=> Sasuke mampu membentuk Elemen Petir untuk membentuk sebuah tombak petir yang luas. Meskipun tak tertulis, tombak ini mungkin mengambil karakteristik Chidori, termasuk kemampuan untuk memotong melalui apa pun yang dilewatinya, yang memungkinkan pedang untuk menyerang target dengan mudah. Serangan ini juga mungkin mirip dengan Chidori Nagashi, menyebabkan target untuk merasakan kesakitan dari muatan listrik.
- Magen: Kasegui no Jutsu (魔幻・枷杭の術)
Jarak: Dekat (0m ~ 5m)
=> Pertama, teknik ini mengharuskan penggunaan Sharingan. Lawan yang tertangkap di dunia ilusi yang diciptakan oleh pengguna, dan korban akan disiksa dengan sensasi memiliki paku yang didorong melalui kaki mereka, menghilangkan kebebasan tubuh mereka.
- Katon: Goryuka no Jutsu (火遁・豪龍火の術, Teknik Naga Api Raksasa)
Jarak: Dekat (0m ~ 5m), Sedang (5m ~ 10m), Jauh (10m+)
=> Setelah membentuk segel tangan yang diperlukan, ninja akan mengeluarkan bola api naga ke arah kepala lawan mereka. Bola api yang kuat ini dapat memukul melalui beton. Api ini memiliki suhu yang tinggi, karena mereka dapat membuat gerakan ke atas dari arus udara yang pada gilirannya dapat menimbulkan awan guntur. Seorang Ahli dari teknik ini dapat menembakkan beberapa rangkaian api dan siapapun yang tertangkap dalam teknik ini berpotensi menjadi abu. Ini merupakan bagian dari bagian bahwa Sasuke menggunakan dalam rangka untuk melakukan teknik Kirin-nya.
- Kirin (麒麟)
Jarak: Jauh (10m+)
=> Sasuke pertama akan meluncurkan bola api ke langit di atas menggunakan jutsu Gouryuuka-nya. Bola api ini akan menghangatkan atmosfer dan menciptakan arus udara yang kuat naik, yang pada gilirannya menghasilkan awan. Sasuke kemudian akan membentuk Chidori dan menaikkan tangannya ke langit. Hal ini akan memungkinkan dia untuk menyalurkan petir ke bawah pada sasarannya. Karena dia hanya menyalurkan petir yang dibuat alami. Karena ini juga petir yang alami, maka akan bergerak lebih cepat sehingga lawan akan sulit menghindarinya. Setelah memanggil petir, dia akan menciptakan dampak yang kuat dengan sejumlah besar kerusakan.
- Soshuriken no Jutsu (操手裏剣の術, Teknik Memanipulasi Shuriken)
Jarak: Dekat (0m ~ 5m), Sedang (5m ~ 10m), Jauh (10m+)
=> Setelah melemparkan shuriken raksasa, Sasuke dapat mengontrol jalan dan gerakan dengan menggunakan kabel yang terpasang pada shuriken itu menggunakan lengannya. Karena lawannya akan berpikir mereka adalah shuriken normal, mereka mungkin hanya akan menghindarinya lalu beberapa detik kemudian Shuriken akan datang kembali dari arah belakang lawan.
- Kokuen no Tate (黒炎の盾, Perisai Api Hitam)
Jarak: Dekat (0m ~ 5m)
=> Sasuke memanipulasi api Amaterasu untuk menutupi tulang rusuk Susanoo dengan api, disekitar dirinya dengan perisai api hitam. Selain kerusakan yang dapat ditimbulkan, ini memiliki efek psikologis yang menyebabkan musuh untuk ragu-ragu menyerangnya.
- Kuchiyose no Jutsu (口寄せの術, Teknik Pemanggil)
=> Uchiha Sasuke telah memanggil ular dan elang pada titik yang berbeda, tetapi tidak seperti Pain ia tampaknya hanya dapat memanggil satu spesies pada suatu waktu. Kemampuan untuk melakukan pemanggilan dapat dihapus dengan Seal Kontrak.
- Kuchiyose: Raiko Kenka (口寄せ・雷光剣化)
Jarak: Dekat (0m ~ 5m)
=> Ini adalah “alat Ninja Pemanggil” khusus yang memungkinkan pengguna untuk menutup alat Ninja seperti pedang atau kunai dari gulungan atau pakaian mereka sebelumnya, yang memungkinkan mereka untuk dipanggil bila diperlukan. Alat Ninja bisa dipanggil dalam sekejap hanya dengan menyentuh “tanda” penyegelan yang dapat ditarik di mana saja.
- Susanoo (須佐能乎)
Jarak: Dekat (0m ~ 5m), Sedang (5m ~ 10m), Jauh (10m+)
=> Jutsu ini dihasilkan oleh kedua mata Mangekyou. Susanoo pertama akan terbentuk di sekitar pengguna sebagai kerangka. Bentuk kerangka kemudian akan menghasilkan otot dan baju besi untuk berperang dan memegang kedua pedang dan perisai. Bersama pedang dan perisai akan membuat pengguna Susanoo hampir tak terkalahkan. Seperti teknik Mangekyou lainnya, penggunaan Susanoo akan merusak mata dan kesehatan pengguna.
- Susanoo Genjutsu
Jarak: Dekat (0m ~ 5m), Sedang (5m ~ 10m), Jauh (10m+)
=> Menggunakan Sharingan, Sasuke menatap lawan secara langsung di mata. Lalu sesosok bayangan dirinya muncul sebelum mereka memaksa mereka dibawah pengaruh genjutsu. Sebuah gambar yang menyerupai Susanoo-nya muncul di depan lawan dan menangkap mereka saat memulai “asimilasi” mereka ke dalam dirinya.
- Kusanagi no Tsurugi: Chidorigatana (草薙の剣・千鳥刀, Pedang Petir Chidori)
Jarak: Dekat (0m ~ 5m)
=> Teknik ini memungkinkan Sasuke menyalurkan Chidori melalui chokutō-nya. Selanjutnya, jika lawan ditikam, tubuh mereka akan mati rasa karena arus listrik yang menyebabkan otot-otot mati rasa, sehingga tidak mungkin bagi lawan untuk bergerak. Namun, dapat diatasi dengan senjata lain yang juga memanfaatkan aliran chakra, seperti pedang Killer B.
- Tsukuyomi (月読, Pembaca Bulan)
Jarak: Dekat (0m ~ 5m)
=> Salah satu genjutsu yang paling kuat yang pernah ada. Ini adalah yang unik dari klan Uchiha dan hanya mereka yang memiliki Mangekyo Sharingan yang dapat melakukannya. Dikatakan untuk mewakili “Dunia Spiritual dan Kegelapan” (精神 界 と 闇, Seishinkai untuk Yami), antipoda ke Amaterasu, ninjutsu dengan kekuataan serupa. Tsukuyomi membutuhkan kontak mata dengan lawam. Ketika dieksekusi, target terperangkap dalam teknik ilusi yang benar-benar dikendalikan oleh pengguna.


Posted : Kiu . ET . GSE



0 komentar:

Posting Komentar