Kamis, 06 Juni 2013

JUTSU DEIDARA 2013

1>C0
...Bentuk tertinggi dari Deidara's Exploding Clay, (nya "Ultimate Art" (究 极 芸 术, Kyūkyoku Geijutsu)), C0 adalah teknik bunuh diri digunakan sebagai pilihan terakhir. Dia mengungkapkan mulut di dadanya, yang dijahit. Setelah melepas jahitan, Deidara feed sebuah bola besar dari tanah liat. Mulut di dadanya memiliki koneksi langsung ke hatinya sehingga sejumlah besar chakra dibangun. Kemudian kneads chakra langsung dari meridian jantung dan terus melakukannya tanpa gangguan sampai saat ledakan. Chakra peledak Nya kemudian memanifestasikan dirinya dalam pembuluh darahnya, mengalir melalui tubuhnya. Ini "urat" kemudian berkondensasi menjadi bola. Sphere kemudian retak terbuka dan meledakan, menghasilkan ledakan yang unik yang mencakup radius sepuluh kilometer.






2>C1
Deidara yang paling dasar dan serbaguna bentuk tanah liat peledak, yang diciptakan dari mulut kelapa tunggal. Ini adalah boneka animasi kecil yang sering menyerupai binatang. Tergantung pada variasi yang dibuat, mereka akan mempertahankan kemampuan dari makhluk mereka di mana model setelah, yaitu mereka yang menyerupai burung masih bisa terbang. Fitur ini dikombinasikan dengan sedikit daya ledak mereka independen, membuat mereka sangat baik untuk operasi rahasia. Dia bisa menghasilkan dan melepaskan sejumlah besar dari mereka pada kecepatan tinggi






3>C2
Salah satu spesialisasi Deidara's, yang membutuhkan penggunaan mulut kedua telapak tangannya, membuat naga besar. Naga itu sendiri mampu terbang dan sementara Deidara dengan aman di bagian belakang, naga itu bisa meludah keluar angka tanah liat kecil yang menyerang lawan seperti peluru kendali.

Makhluk seperti rudal independen mengambil bentuk versi sangat mengurangi dari naga yang lebih besar yang menciptakan mereka, bagaimanapun, meskipun ini penurunan ukuran mereka masih relatif lebih besar daripada orang normal. Setiap mampu melacak target yang diharapkan dan menghasilkan ledakan yang signifikan proporsional untuk ukuran pada kontak tetapi karena mereka muncul, mereka mengkonsumsi sejumlah besar tanah liat dari naga asli, awalnya penggalian dari ekor makhluk itu. Hal ini pada akhirnya membatasi jumlah yang C2 setiap "Naga" mampu menciptakan, sebelum tanah liat harus dikorbankan dari daerah yang lebih penting, seperti tubuh atau sayap.

Naga juga dapat menghasilkan tambang tanah liat dengan mengorbankan tanah liat, yang mengambil bentuk makhluk bulat kecil, yang dapat kemudian dimanipulasi untuk memaksa lawan untuk bertarung di ruang terbatas. Hal ini dicapai melalui penggunaan tobi's Earth Release: Menyembunyikan Seperti Teknik Mole, untuk menyembunyikan jumlah besar dari tambang bawah tanah, tanpa sepengetahuan lawan 'ke lokasi tepat mereka. Ketika taktik ini dikombinasikan dengan rudal yang telah disebutkan sebelumnya, dapat membatasi gerakan musuh sedemikian rupa, bahwa mereka dipaksa untuk menderita ledakan.






4>C3
Paling kuat skala Deidara bom besar, yang sekali diaktifkan menjadi patung, besar kasar berbentuk manusia yang Deidara tetes pada sasaran dari atas. Daya ledak nya adalah cukup besar untuk menghancurkan tampaknya sebagian besar dari Sunagakure.

Dalam demonstrasi pertama dan satu-satunya, Deidara sudah menyiapkan tanah liat peledak untuk serangan ini ke bentuk yang lebih portable, dimana tampilan persis sama dengan versi yang lebih besar. Setelah diaktifkan, bom seketika proporsinya meningkat sebelum kemudian jatuh, di mana ia meluas kedua "senjata" nya keluar sampai mereka benar-benar horisontal.






5>C4
Deidara menciptakan boneka raksasa yang berbentuk seperti dirinya. Ketika pecah, awan bom mikroskopis dilepaskan. Mustahil untuk dilihat oleh orang normal, bom akan memasuki aliran darah orang yang menghirup mereka. Sesampai di sana, tak terhitung mikro-bom meledak di perintah Deidara, menyebabkan tubuh korban untuk hancur pada tingkat sel; harfiah mengubahnya menjadi debu. Menurut Deidara, dia menciptakan C4 untuk tujuan tunggal untuk mengalahkan Itachi, untuk memerangi Sharingan dan genjutsu bisa menciptakan. Dalam menciptakan jutsu ini ia makan tanah liat dengan mulut sendiri yang bertentangan dengan yang di tangannya.






6>Clay Clone
Di atas semua "teknik clone" lainnya, klon ini memiliki peran ganda. Karena berfungsi sebagai pengganti dan perangkap untuk menangkap musuh. Ini juga merupakan teknik yang sangat nyaman, karakteristik Deidara. Terbuat dari tanah liat, klon ini dapat mengambil serangan dan menangkap musuh dengan membawa mereka ke dalam tubuh sendiri. Klon menunjukkan bentuk alami tubuh saat yang berjalan melalui. Sedangkan perubahan tanah liat kekerasan, musuh mahir bergerak. Jika tanah liat meledak ditambahkan ke clone, kemudian bisa membuat sendiri meledak, mengambil musuh dengan itu.






7>Earth Release: Hiding Like a Mole Technique
Teknik perubahan bumi menjadi pasir halus dengan menyalurkan chakra ke dalamnya, memungkinkan pengguna untuk menggali melalui itu seperti sebuah mol. Efek ini terjadi di sekitar tubuh (bukan hanya tangan), sehingga cukup besar bagi seseorang untuk bergerak melalui. Pengguna dapat menentukan mana mereka, meskipun di bawah tanah, dengan merasakan kekuatan magnet. Mereka juga bisa merasakan apa yang terjadi pada permukaan dan menggunakan informasi tersebut untuk meluncurkan serangan mendadak pada musuh. [2] [3] [4] Satu juga dapat menyembunyikan jauh di dalam tanah, melarikan diri ke kedalaman di mana musuh bisa 't jangkauan. Hal ini juga tampak bahwa setelah menggali, tanah dapat dikembalikan ke keadaan semula, tanpa meninggalkan jejak dimana pengguna masuk bumi.






8>Exploding Clay
Teknik ini dikembangkan dari teknik terlarang yang mencuri dari Iwagakure Deidara. Dengan menggunakan kemampuan teknik untuk meremas chakra menjadi objek melalui mulut di telapak tangannya, Deidara dapat menanamkan liat dengan chakra. Dia kemudian cetakan ke bentuk tergantung pada kemampuan dia ingin untuk memiliki dan memindahkan itu. Setelah dibentuk tanah liat itu, Deidara dapat memperbesar ke berbagai ukuran tergantung pada tujuan dari tanah liat. Setelah diperbesar, kreasi tanah liat bisa dibawa ke kehidupan dan dikendalikan jarak jauh oleh Deidara. Deidara dapat membuat tanah liat meledak dengan mengatakan Katsu (喝), bersama dengan segel tangan yang mirip dengan harimau / ram, tapi dengan hanya satu tangan. Meskipun bahan peledak yang kuat, mereka semua teknik berbasis bumi, dan karena itu, dapat dijinakkan dengan teknik petir.






9>Exploding Clay Minions
Deidara menciptakan Exploding Clay yang terhubung ke tangannya dengan tali tipis dari tanah liat. Tanah liat kemudian naik dari tanah, molding sendiri menjadi bentuk mirip manusia. Deidara berjalan chakra melalui tali dari tanah liat, memanipulasi tanah liat bahan untuk menyerang lawan. Kepadatan tanah liat cukup kuat untuk mengusir dan menyedot pedang. Ketika memotong terpisah, zat-zat tanah liat bentuk yang lebih manusia / bentuk seperti binatang. Deidara kemudian dapat terhubung kabel lebih dari tanah liat untuk potongan-potongan tanah liat jatuh. Selanjutnya, Deidara kemudian dapat menggunakan tanah liat sebagai bahan peledak, menyerang lawan dan menutupi mereka dengan tanah liat, yang kemudian meledak. Para pelayan, dalam bentuk manusia, juga mampu melawan dengan tangan mereka klub-suka dan untuk membentuk spike keluar dari tubuh mereka untuk menusuk musuh.






10>Exploding Mine
Setelah membuat Naga C2, Deidara memiliki tanah liat naga menelurkan banyak tambang tanah liat dan Tobi menguburkan mereka di medan perang.






11>Iwagakure Kinjutsu
Ini kinjutsu yang diturunkan di Iwagakure memungkinkan pengguna untuk menguleni chakra menjadi bahan. Kemungkinan bahwa mulut pada telapak tangan pengguna dan dada adalah akibat langsung dari menggunakan teknik ini.

Deidara mencuri teknik ini dalam usahanya untuk menemukan seni utama. Dia menggunakannya bersama dengan nya Ledakan Release untuk menanamkan chakra peledak ke dalam tanah liat, menciptakan nya Exploding Clay.






12>Shadow Clone Technique
Serupa dengan Clone Teknik, teknik ini menciptakan klon dari pengguna. Namun, klon ini adalah salinan yang sebenarnya, bukan ilusi. Chakra pengguna adalah merata di antara setiap klon, memberikan masing-masing klon sebuah fraksi yang sama daya keseluruhan pengguna. Klon yang mampu melakukan teknik mereka sendiri dan bahkan dapat berdarah, tetapi biasanya akan bubar setelah satu atau dua pukulan padat. Mereka juga dapat menyebar sendiri. Klon yang akan dibuat dalam kira-kira kondisi yang sama seperti aslinya.

Shadow klon tidak dapat dibedakan dari orang yang sebenarnya bahkan oleh Byakugan karena klon memiliki jumlah yang sama persis chakra dan tidak dibuat dari bahan lain.






13>Suicide Bombing Clone
Teknik ini membuat klon bayangan untuk mengambil di peledak Clay dan menyebabkannya meledak, menciptakan pengalihan yang dapat digunakan untuk melarikan diri. Dengan "Pengumuman bom bunuh diri" kewaspadaan musuh akan meningkat dan kesempatan ini digunakan untuk bertukar posisi dengan klon bayangan. Ledakan itu dikatakan cukup kuat untuk menghancurkan seluruh hutan. Teknik ini membutuhkan penggunaan mahir trik verbal; dengan landasan ini banyak menggunakan "seni" untuk sedikit dengan musuh, pasti memenuhi tujuannya.


Kiu . ET . GSE

0 komentar:

Posting Komentar